Masa Yang Terlewat

31/12/2008 Lindawati

Kita telah melewati masa sulit & berakhir dg kemudahan, kita jg tlh melewati masa sedih & berakhir dg kesenangan, kita juga telah melalui masa takut & berujung dengan ketenangan, kita juga telah melalui masa putus asa & berakhir dg harapan, kitapun telah melewati masa kebimbangan & berakhir dengan kepastian.

Saat ini kita kembali berada pada hari-hari tanpa kejelasan. Tp yakinlah, Allah akan kembali memberikan pertolongannya, hingga hari-hari tanpa kejelasan itu akan menjadi hari-hari yang cerah, sepeer\ti pagi inii.

Aku sepakat kau akan menutup rapat-rapat masa lalu yang buruk, membuang jauh aib yang telah kita lakukan. Kalo kau bisa bertobat, akupun tentu bisa. Tp biarkan diri ini untuk tetap menyayangimu. Biarlah Allah yangg akan mencarikan jalan keluar terbaik utk kita.

Bila nafsu kita yang dikedepankan,memang terasa sakit, kecewa dan mungkin dendam. Tapi itu tidak akan memberikan apapun kepada kita, kecuali ketidaktenangan. Bertepuk sebelah tangan jelas menyakitkan. Tp bila itu dijalani untuk mencari ridlo&karunia dari Tuhan, siapa tahu kau masih menerimaku, kapanpun itu.

Pantai indah dengan gelombang tinggi yangg berkejar-kejaran tiada hentinya itu, mengingatkanku saat kita berdua menikmati tiupan kencang angin laut dan teriknya mentari yg ada di ubun-ubun kepala kita. Gelegarnya suara ombak pantai saat itu, tak terdengar di telingaku, karena suara cinta dan kerinduan di hatimu saat itu lebih nyaring terdengar di telingaku dibanding suara ombak itu. Tapi saat ini di kala aku sendiri, percikan air yg aku injak di pantai inipun terdengar sangat memekakan telinga. Tdk lagi terdengar nyanyian cinta, petikan gitar rindu, atau tiupan seruling tentang kebahagiaan kita. Kpn lagi kita akan duduk berdua menikmati pantai ini? Kapan lagi kita akan tertawa bersama sekedar melepas kesedihanku…

Entry Filed under: Uncategorized

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Laman

Kategori

Kalender

Desember 2008
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Most Recent Posts